Regina adalah…

Seorang perempuan kelahiran 30 April 1987. Seorang anak sulung dari 3 bersaudara. Seorang lulusan universitas di Jakarta yang sedang belajar menjalankan usaha keluarga tapi juga kebelet pengen punya usaha bisnis sendiri ๐Ÿ˜› Seorang writer wannabe yang meskipun sudah berusaha sekuat tenaga, tidak ada puitis-puitisnya atau romantis-romantisnya (makanya ceritanya gak selesai-selesai).

Seorang pribadi yang mudah jatuh cinta (duileh), tapi juga yang mudah fall out of love (gubrakk…), tidak tegaan (terkadang tegaan jugaย sih), suka akan petualangan (tapi sampai saat ini belum kesampaian; faktor waktu dan dana, pak, bu), mencintai musik tapi tidak bisa memainkan satu pun alat musik atau pun membaca notย (bisanya dengerin aja hehe), mencintai buku (kecuali Harlequin; maaf untuk para penggemar Harlequin hehe). Seorang filmaholic yang bisa lesu kalau tidak menonton film.

Seorang pemikir yang tak henti-hantinya berpikir (makanya sering banget kena migren). Seorang yang ternyata sedikit kesulitan untuk bekerja sama dengan orang lain (tapi perlahan-lahan diperbaiki). Seorang yang terkadang sulit menyuarakan apa yang ada dalam pikiran dan benaknya (makanya harap MAKLUM kalau tulisan-tulisannya kacau balau).

Seorang pemalu saat berhadapan dengan orang yang baru dikenal tapi seorang yang tidak bisa berhenti bicara saat berhadapan dengan sahabat-sahabat terdekat.

Seorang yang………

Entahlah. Nanti ditambahin lagi kalau ingat. Selebihnya mungkin bisa dilihat dari tulisan-tulisan di blog ini untuk bisa mengisi titik-titik di atas ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜›

Salam Sahabat,

Regina